Sabtu, 11 Mei 2013

Garis-Garis Horizontal Pada Monitor LED LG FLATRON E2250V Saya Hilang



Pada hari Kamis yang lalu tanggal 2 Mei 2013 pada monitor LED LG FLATRON E2250V saya tiba-tiba muncul banyak sekali garis-garis horizontal dengan bagian lain (yang tidak bergaris) berwarna hitam, nah, pada hari Kamis sore kemarin tanggal 9 Mei 2013 setelah monitor nya tidak saya gunakan selama kurang lebih 1 minggu, saya iseng-iseng mencoba menyalakan lagi monitor saya tersebut dan ajaibnya garis-garis horizontal tersebut hilang! alhamdulillah :) Hal yang sempat saya lakukan sebelum menyalakan monitor saya adalah memindahkan kabel power-nya yang tadinya saya colokkan ke stabilizer sekarang jadi langsung saya colokkan ke terminal listrik, kabel yang menyambung ke adaptor nya pun sempat saya lepas lalu saya sambungkan lagi, berikut ini saya sempat memfoto monitornya, garis-garis horizontalnya hilang tapi garis vertikalnya masih tetap ada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar