Kamis, 02 Mei 2013

Monitor LED LG FLATRON E2250V Dipenuhi Garis Horizontal Putih & Hijau



Pada tanggal 8 Januari 2013 yang lalu saya pernah menulis tentang munculnya sebuah garis vertikal kuning pada monitor LED LG FLATRON E2250V yang saya miliki, nah pagi ini hari Kamis tanggal 2 Mei 2013 akhirnya monitor LED saya tersebut benar-benar tidak bisa saya gunakan lagi karena tampilannya tiba-tiba berubah menjadi gelap dan muncul garis-garis horizontal dengan dominasi warna putih dan hijau yang menutupi lebih dari separuh tampilan layar seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini. Sebagai informasi monitor LED LG FLATRON E2250V ini saya beli sekitar bulan November - Desember 2010 yang lalu, dan saya hampir setiap hari menggunakan monitornya, kalau di rumah dan tidak tidur ya biasanya saya di depan komputer, jadi monitornya sering sekali saya gunakan.


Entah bisa diperbaiki atau tidak, tapi kasusnya sih hampir sama dengan BlackBerry Curve 3G (9300) saya dulu, waktu itu BlackBerry saya juga tiba-tiba muncul garis horizontal warna putih tapi layarnya tidak berubah hitam (masih terlihat gambarnya), dan waktu itu berhubung masih ada garansinya jadi layar LCD-nya diganti secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar