Selasa, 08 Januari 2013

Muncul Garis Vertikal Warna Kuning Pada Monitor LG FLATRON E2250V



Garis kuning vertikal pada monitor LG FLATRON E2250V Hari Senin malam kemarin ketika saya matikan monitor saya untuk sesaat karena saya akan merekam video di atas meja kerja saya lalu kemudian setelah selesai saya nyalakan kembali, saya melihat ada sebuah garis vertikal tipis berwarna kuning muncul di monitor LED LG FLATRON E2250V saya, sempat saya berpikir wah ini mungkin masalah software, saya pun menutup program aplikasi yang terbuka satu-persatu, namun garis kuning tersebut masih ada, lalu kemudian saya restart komputer saya, dan garis kuning itu tetap ada walaupun komputer sedang melakukan booting, dari situlah saya mulai berkesimpulan kalau monitor saya ini mulai sekarat. Saya jadi ingat kejadian yang menimpa layar LCD ponsel BlackBerry Curve 3G (9300) saya beberapa waktu yang lalu, waktu itu ketika saya keluarkan ponsel saya dari saku saya, saya melihat ada beberapa garis putih horizontal di layar LCD ponsel saya tersebut, dan akhirnya saya pun membawanya ke service center-nya, karena garanasinya masih ada beberapa hari lagi akhirnya layar LCD ponsel saya tersebut pun diganti. Nah kalau monitor LG FLATRON E2250V saya ini entah masih ada garansinya atau tidak, dulu saya beli sih sekitar bulan November – Desember 2010, ya.. 2 tahun lebih, sepertinya sudah tidak ada garansinya deh.. hmmm.. musti siap-siap budget untuk membeli monitor baru nih.. tapi mudah-mudahan sajalah garis warna kuning tersebut secara ajaib hilang :) semoga.


1 komentar:

  1. computer saya flatiron l1720b juga mengalami nasib sama ada garis vertical ditengah layar monitor.

    BalasHapus