Rabu, 19 Juni 2013

Harga Crimping Tool Schneider Electric & Konektor RJ45 AMP



Hari Senin sore tanggal 17 Juni 2013 saya mengunjungi BEC (Bandung Electronic Center) untuk membeli crimping tool, sesampainya disana saya mengunjungi beberapa toko untuk melihat-lihat crimping tool-nya dan survey harga, ada beberapa macam crimping tool, yang paling murah kalau tidak salah harganya 35 ribuan, dan yang paling mahal yang saya temukan adalah crimping tool merek Schneider Electric yang kebetulan saya beli dengan harga Rp. 190.000,- Sebelumnya saya sempat melihat crimping tool Schneider Electric tersebut dijual di toko online langganan saya, dan harganya lebih mahal kalau yang dijual di toko online tersebut. Saya pikir karena yang akan saya beli adalah sebuah perkakas, tidak ada salahnya kalau saya beli yang agak mahalan toh kalau perkakas kan akan terpakai lama, berikut ini saya share foto crimping tool Schneider Electric yang saya beli:


Setelah membeli crimping tool, masih di toko tempat saya membelinya saya menanyakan harga konektor RJ45, saya pun dikasih lihat 1 bungkus konektor RJ45 merek AMP, harganya 100 ribu rupiah, isi 1 bungkus konektor tersebut adalah 50 buah, hmm.. mahal juga ya saya pikir, saya pun mengurungkan niat membeli konektor dan pamitan dari toko tersebut. Namun pada saat berjalan saya berpikir, ah kenapa tidak sekalian saja membeli konektor-nya, saya pun mengunjungi lagi sebuah toko dan menanyakan harga 1 bungkus konektor AMP yang sama, dan disitu harganya 95 ribu rupiah, setelah mencermati bungkusnya dan konektor di dalamnya untuk beberapa saat saya pun akhirnya membelinya, lumayan, lebih murah 5 ribu dari toko yang tadi hehe.. berikut ini saya share konektor RJ45 nya yang masih terbungkus kemasannya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar