Senin, 16 Desember 2013

Tips Memilih Kartu Perdana Untuk Ponsel



Buat anda yang berencana mau membeli kartu perdana tapi bingung memilih kartu perdana mana yang cocok untuk anda, di artikel ini saya ingin berbagi beberapa tips tentang memilih kartu perdana untuk ponsel, berikut tipsnya, semoga bermanfaat:

Tips yang pertama cari tahu apakah operator kartu perdana yang ingin anda beli kualitas sinyalnya bagus di tempat dimana anda sering berada, untuk anda yang sering internet-an cari tahu juga kualitas sinyal 3G nya, karena menurut pengalaman saya sih kalo sinyal 3G nya tidak ada dan hanya mengandalkan sinyal EDGE saja maka kecepatan transfer datanya terasa lambat.

Untuk menghemat pengeluaran anda bisa membeli kartu perdana dari operator yang sama dengan yang dipakai oleh orang yang sering anda hubungi, karena biasanya tarif sesama operator itu lebih murah dibandingkan tarif panggilan telpon atau SMS ke lain operator, dan suka ada bonus gratisnya juga loh, silahkan dipelajari tarif-tarifnya.

Pilih kartu perdana pra bayar atau pasca bayar ? kebetulan saat ini saya menggunakan keduanya, menurut pengalaman saya sih satu-satunya kelebihan dari kartu perdana pasca bayar itu adalah kita tidak direpotkan lagi dengan rutinitas mengisi pulsa, itu saja, selain daripada itu saya rasa kartu perdana pra bayar lebih unggul. Kartu perdana pra bayar lebih banyak bonusnya, lain halnya dengan kartu perdana pasca bayar, tapi kalau ini sih mungkin tergantung operator juga kali ya. Selain itu jika kita menggunakan kartu perdana pra bayar kita juga tidak akan dihantui oleh perasaan takut tagihan membengkak. Jadi tergantung kebutuhan anda, jika anda ingin terbebas dari rutinitas mengisi pulsa silahkan pilih kartu perdana pasca bayar, tapi jika anda ingin mendapatkan banyak bonus dan terbebas dari perasaan takut tagihan membengkak silahkan pilih kartu perdana pra bayar.

Beli kartu perdana nomor cantik ? arti kartu perdana nomor cantik menurut saya adalah kartu perdana dengan nomor yang mudah diingat, apakah anda sebaiknya membeli kartu perdana nomor cantik atau yang biasa saja ? jika anda akan menggunakan kartu perdana tersebut untuk waktu yang lama saya rasa tidak ada salahnya mengeluarkan uang lebih untuk membeli kartu perdana nomor cantik, tapi belilah kartu perdana nomor cantik yang harganya wajar dan sesuai dengan kemampuan anda, jangan dipaksakan.

1 komentar: